Pages

Sabtu, 08 Desember 2012

0 Glary Utility


Glary Utilities adalah Software gratis seperangkat alat untuk tuning, meningkatkan keamanan dan mengoptimalkan Windows. Anda dapat menghapus file-file sementara yang tidak diperlukan untuk membersihkan semua jejak mereka tinggal , untuk mengoptimalkan pengaturan browser Anda, untuk menganalisa keadaan sistem untuk mengenkripsi informasi, hapus yang tidak perlu entri dari registri, dll

Glary Utilities mengoptimalkan penggunaan memori sistem, yang memungkinkan untuk mengedit program yang dimulai dengan sistem operasi yang mendukung fungsi pencarian untuk menghapus direktori kosong dan file tanpa kemungkinan pemulihan kembali.
Glary Utilities adalah sebuah program yang meliputi serangkaian alat yang dirancang untuk mempertahankan dan mengoptimalkan fungsi sistem operasi.

Dengan Glary Utilities sementara dapat menghapus, membersihkan sistem registry, mengedit dan memperbaiki cara jalan pintas, uninstall program, mengoptimalkan sistem startup, scan disk, menghapus file selama-lamanya, mengoptimalkan memori.

Sebagai fungsi tambahan, Glary Utilities mencakup beberapa fitur untuk memastikan privasi dan keamanan dokumen Anda. Anda dapat mengenkripsi / mendekripsi file, melindungi mereka dengan password dan bahkan menghapusnya dari hard disk anda tanpa batas.

Link Download glary Utility http://www.glarysoft.com/glary-utilities/

0 komentar:

Posting Komentar

 

KOMPUTER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates