Pages

Jumat, 16 November 2012

0 versi termudah linux


Dengan setiap hari yang berlalu, semakin banyak orang yang mencoba memberikan Linux. Ini gratis dan dapat memegang kuasa melawan kedua Windows dan Mac, jadi mengapa tidak? Dan mungkin Anda ingin mencobanya, tapi juga-Anda terus mendengar tentang betapa sulitnya Linux adalah, bagaimana itu adalah "geek-satunya" sistem operasi, dll Untungnya, ada versi tertentu dari Linux yang akan membantu meringankan Anda ke dalam proses.


Tapi sebelum Anda memutuskan untuk beralih ke Linux, Anda harus berpikir tentang mengapa Anda ingin beralih. Jika Anda hanya ingin sesuatu yang lebih cantik daripada Windows, misalnya, maka mungkin Linux tidak untuk Anda. Pertimbangkan beberapa perbedaan utama antara Windows dan Linux sebelum beralih. Demikian pula, ketika berpindah dari Mac, berpikir tentang alasan Anda untuk melakukannya.

Jika Anda masih membaca ini, maka itu berarti Anda masih mempertimbangkan saklar. Great!Mari kita lihat beberapa versi Linux termudah yang akan membuat saklar semudah dan semudah mungkin untuk Anda.
Ubuntu : Yang Paling Populer
Bagi mereka yang telah mendengar tentang Linux sana-sini tapi belum benar-benar melihat ke dalamnya lebih dari itu, Ubuntu sering identik dengan Linux. Dan untuk pemula, mengapa tidak harus itu? Ubuntu adalah salah satu yang terbesar, jika tidak yang terbesar, distribusi Linux di dunia. Dengan seperti itu ukuran, Ubuntu membawa ke sesuatu tabel yang distribusi yang lebih kecil tidak bisa : userbase.

Dengan pengguna Ubuntu begitu banyak di luar sana, jika Anda mengalami masalah saat menggunakan Ubuntu, hampir jaminan bahwa orang lain telah mengalami masalah yang sama. Dan dengan kelimpahan kegiatan masyarakat, Anda dapat meminta bantuan dan menerimanya segera.

Manfaat lain dari prevalensi Ubuntu adalah bahwa pengembang Linux hampir tidak punya pilihan selain untuk mendukungnya. Untuk sebagian besar, setiap program Linux akan berjalan pada Ubuntu.

Tapi secara pribadi, saya percaya Ubuntu adalah Linux termudah untuk belajar karena Wubi , Windows Ubuntu Installer. Bila Anda menggunakan Wubi, Anda dapat menginstal salinan Linux langsung di dalam Windows yang dapat diakses melalui dual boot. Jika Anda tidak suka, Anda dapat menghapus hanya seperti program Windows lainnya. Dengan kata lain,risiko nol .

Zorin OS : The Most Familiar



Bukan berarti Aku punya cinta gila untuk Windows, pikiran Anda, itu hanya apa yang saya digunakan untuk.
Zorin OS 6 melakukan cukup solid Windows 7 kesan.
Zorin OS 6 melakukan cukup solid Windows 7 kesan.
(Kredit: Zorin)
Zorin OS 6 adalah OS berbasis Ubuntu yang datang lebih dekat untuk menciptakan kembali pengalaman Windows daripada distro Linux lainnya saya sudah mencoba.
Bagi Anda neophytes Linux di luar sana, Ubuntu adalah salah satu versi yang paling populer dan sangat dikembangkan dari Linux. Zorin OS menggunakan Ubuntu sebagai inti, namun melapisinya dengan antarmuka jelas Windows-seperti.
Itu berarti Anda mendapatkan sesuatu yang mirip dengan tombol Start di pojok kiri bawah layar, dan daftar program dan alat pencarian yang muncul ketika Anda klik. Di sudut kanan bawah ada area notifikasi, jam, kontrol volume, dll
Ini dan lainnya perangkap familiar memudahkan bagi pengguna Windows untuk melakukan transisi. Saya tidak bisa mengatakan Zorin adalah tepat Windows 7 replika, tetapi melakukan pekerjaan yang cukup baik menciptakan kembali tampilan dan nuansa dari antarmuka.
Menariknya, Anda dapat menggunakan Changer Lihat Zorin untuk memilih dari berbagai antarmuka lainnya, termasuk Windows XP, Mac OS X, dan Linux-standar GNOME 2. (Beberapa terlihat, seperti Mac OS X dan Ubuntu Persatuan, membutuhkan Premium Zorin .)
Zorin OS 6 hadir dengan banyak perangkat lunak, termasuk LibreOffice.
Zorin OS 6 hadir dengan banyak perangkat lunak, termasuk LibreOffice.
(Kredit: Zorin)
The OS datang dengan satu ton perangkat lunak yang berguna, termasuk Google Chrome browser, LibreOffice, Thunderbird, dan GIMP. Anda juga mendapatkan PlayOnLinux, yang memungkinkan Anda untuk menginstal dan menjalankan berbagai program Windows (termasuk iTunes).
Saya telah menggunakan Zorin OS on dan off selama beberapa bulan terakhir, dan secara keseluruhan saya terkesan dengan itu. Satu-satunya downside adalah bahwa dasar-dasar tertentu mengungkapkan inti Linux, dan daerah-daerah dapat membingungkan. Dengan kata lain, lapisan Windows berjalan hanya beberapa lapisan yang mendalam.
Tetapi jika Anda ingin mengalami Linux untuk diri sendiri, menghidupkan kembali PC tua, atau pakaian anak-anak Anda dengan sesuatu yang familiar, virus-bukti, dan sekolah-ramah, Zorin OS adalah tanpa pertanyaan salah satu distro Linux terbaik saat ini tersedia. Ini tentu salah satu favorit saya.
Untuk mendapatkannya, Anda harus men-download baik 32 - atau 64-bit versi , kemudian membakar bahwa ISO ke DVD kosong (sesuatu yang Windows 7 dapat melakukan native). Anda juga dapat membuat USB drive bootable melalui utilitas bernama UNetbootin .
Seperti untuk instalasi yang sebenarnya, Anda dapat boot dan menjalankan OS langsung dari DVD atau USB drive, menginstalnya bersama instalasi Windows Anda saat ini (yang akan menghasilkan konfigurasi dual-boot), atau hanya menghapus apa pun yang Anda miliki sekarang dan menimpa dengan Zorin. Apa pun yang Anda putuskan, saya pikir Anda akan bersenang-senang.


Linux Mint : The Most User-Friendly


Linux ® adalah open source sistem operasi (OS) yang dirancang untuk bersaing dengan Microsoft Windows ® untuk pangsa pasar komputer yang terus tumbuh. Karena Linux ® adalah sebuah OS open-source, telah dikembangkan oleh kelompok-kelompok yang berbeda dalam inkarnasi yang berbeda. Beberapa rasa bebas, yang lain tidak. Beberapa didesain untuk UNIX ® Geeks sementara yang lain diarahkan pada rata-rata pengguna. Jadi mana Linux ® distribusi ("distro") adalah yang paling user friendly? Jajak pendapat online dan ulasan pada pertengahan tahun 2007 mempersempit ke dua pilihan yang jelas dan sangat populer. Pertama untuk ramah distribusi Linux ® adalah Ubuntu ®. OS ini dilengkapi dengan built-in suite aplikasi termasuk pengolah kata, program spreadsheet, editor grafis, email client, FireFox ™ browser Web , games dan banyak lagi. Ubuntu ® adalah 100% gratis dan website menjanjikan update gratis setiap enam bulan untuk menjaga sistem Anda saat ini. Ini distribusi Linux ® memiliki katalog built-in aplikasi perangkat lunak yang juga gratis dan tersedia dengan mengklik tombol. Untuk membuat Ubuntu ® pengguna bahkan lebih menarik dapat bertukar, membuka dan mengedit format file Jendela banyak kesamaan dengan teman-teman, seperti Word ® dokumen dan Windows ® musik atau file grafis.
AdChoices
Rexona Men Baru
LUX White- Momen Berkilau
Lowongan Kerja Terbaru
MBA Tour Free Register
Horoscope for all 2013
Leher-dan-leher dengan Ubuntu Linux ® adalah ® PCLinuxOS distribusi ™. Selain pencocokan Ubuntu ® di daerah yang disebutkan sebelumnya, fitur bagus dari OS ini adalah bahwa hal itu tersedia sebagai Live CD , bootable tanpa instalasi ke sistem. Ketika digunakan sebagai Live CD, pengguna file konfigurasi dapat disimpan ke memory stick. Bergantian, PCLinuxOS ™ dapat diinstal ke hard drive . Kedua Ubuntu ® dan PCLinuxOS ™ sudah familiar point-and-klik antarmuka dengan reputasi yang solid untuk mengenali dan menginstal driver untuk hardware yang paling umum. Pengguna dengan kartu grafis canggih mungkin menemukan diri mereka melakukan sedikit mencari online untuk dukungan.
Meskipun kemajuan versi ramah dari Linux ®, satu keluhan umum di antara pengguna berpengalaman dari Linux ® adalah kesulitan dengan menginstal software baru. Sementara Linux ® distribusi datang dengan program pra-instal, kemampuan untuk memuat perangkat lunak baru ini tentu saja, kunci. Pengguna mungkin menemukan ini lebih menantang daripada apa yang mereka digunakan untuk.
Lain distribusi Linux ®, Linspire, bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan menyediakan sebuah plugin khusus yang harus memungkinkan pengguna untuk mengunjungi situs web tertentu, klik pada Linux yang diinginkan ® paket perangkat lunak dan duduk kembali sementara situs melakukan proses instalasi untuk pengguna. Ini Linux OS ® Distribusi ini tidak gratis, namun. Linspire didasarkan pada model bisnis yang berbeda dari rasa bebas dari Linux ®, menawarkan apa yang berharap untuk menjadi OS kerumitan-bebas dengan harga lebih rendah daripada Windows ® sistem operasi. Apakah plugin akan berhasil dan berfungsi sebagai fitur penjualan persuasif untuk Linspire masih harus dilihat, karena fiturnya masih akan datang pada pertengahan Agustus 2007.
Ada banyak sumber dukungan jika Anda penasaran untuk mencoba paket ® distribusi Linux. Ubuntu ® dan PCLinuxOS ™ keduanya gratis untuk men-download . Jika Anda ingin mencoba Live CD biasanya ada biaya minimum untuk bahan dan pengiriman. Jika Anda memiliki koneksi dial up Anda mungkin ingin meminta CD akan dikirimkan kepada Anda, sebagai file distribusi yang cukup besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KOMPUTER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates