Pages

Kamis, 29 November 2012

0 Kelebihan Gogle Chrome


Google Chrome merupakan salah satu browser internet yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, hal ini dikarenakan Google Chrome memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan browser lainnya. Apa saja kelebihan Google Chrome dibanding browser lain??
Sejak kemunculannya, Google Chrome memang telah banyak di gunakan oleh para pengguna dunia maya. Hal ini dikarenakan keringanan dan keamanan browser Google tersebut. Sebenarnya bukan hanya Chrome saja yang bisa digunakan untuk berseluncur di dunia maya, ada web browser lain yang biasa digunakan untuk ber-internet ria, yaitu Mozilla firefox, Opera dan internet explorer.
Namun kenyataannya, browser internet yang paling sering digunakan adalah Google Chrome. Berikut ini adalah alasan kenapa Google Chrome lebih sering digunakan dari pada browser lain.
Kelebihan Google Chrome dibanding browser lain :

1. Ringan dan cepat
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Google Chrome adalah browser internet yang paling ringan dan cepat, saya sendiri termasuk pengguna setia Chrome. Google telah membangun javasript baru dengan menggunakan teknik eksperimental yang dinamakan V8. Dimana V8 ini berfungsi ketika kita membuka aplikasi dan situs yang berat maka google telah memberikan solusinya, inilah alasan mengapa Chrome menjadi browser yang ringan dan cepat.

2. Pencarian Update dan Relevan
Pencarian teks di Google Chrome cukup update, sehingga ketika kita mengetikan kata kunci tertentu, maka dengan cepat Chrome langsung menampilkan hasil pencarian yang relevan.

3. Anti Malware
Google Chrome dilengkapi dengan pendeteksi phising dan malware, sehingga ketika ada salah satu situs yang membahayakan bagi komputer, maka Chrome bisa mendeteksinya dan memperingatkan si pengguna untuk tidak membuka halaman yang mengandung phising atau malware tersebut.

4. Anti penipuan
Chrome juga dikenal dengan browser anti penipuan, karena chrome akan menebalkan nama situs-situs tertentu yang diduga situs penipuan, phising, dan sebagainya.
Itulah sedikit kelebihan Google Chrome dibanding browser lain. Saya sebagai pengguna setia Chrome sangat puas dengan kinerja browser ini.

5. Akur dengan Microsoft Office

Walau Microsoft dengan Windows-nya merupakan pesaing berat mereka, namun Chrome OS ini ternyata juga mendukung dijalankannya dokumen office. Saat peluncuran Chorme OS, Pichai juga mendemokan bahwa Chrome dapat membuka sebuah dokumen via Microsoft office live. Microsoft office live adalah sebuah aplikasi web gratis bagi pengguna Windows live.
Saat pengguna membuka sebuah dokumen berekstensi .xls, Chorme OS akan langsung membuka Excel via Microsoft Office Live secara online.


download gogle chrome bisa anda dapatkan disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

KOMPUTER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates